Skip to main content

Posts

Showing posts from December 17, 2006

PERBURUAN BUNTU BLACK ALBUM-NYA ROXX

Di Twitter gw...sebaiknya topeng dilepas...tata krama sopan santun dianggap sejarah saja.. yg penting kita tdk saling menyakiti....cRott !!

Hampir tujuh taun perjuangan mencari album black-nya Roxx, tapi sampe detik ini belum juga ketemu-ketemu itu album. Pasar loak dari Surabaya, Jakarta, Malang sampe Bandung diobrak-abrik, nggak ketemu juga. Jadi nyesel, ninggalin itu kaset di jok bis antar kota.

Kata yang dagang sih, tu album kalo ada harganya berkisar Rp.17.000 – Rp.25.000. Yang Rp.17.000 ini bukannya recording asli lho. Cuma hasil penggandaan, yang lumayan cukupan kualitasnya. Huh, gua udah mesen juga yang bajakannya ini ke toko kaset loak di empat kota itu, bahkan pake ninggalin nomor telepon segala. Tapi sampe detik ini, belum ada satu pun pedagang yang ngirim sms ke ponsel buat ngabarin : Bang, tu kaset tinggal diambil !

Lu-lu yang sempet ngerasain idup di penghujung 80-an or awal 90-an pasti kagak aneh, ngeliat betapa ngototnya usaha gua gerilya nyariin itu kaset. Album black…